Rapot Sisipan :O
Jumat, 07 Oktober 2011 | 21.17 | 0 comments
Hello Bloggy :O waktu hari jumat kemarin itu pembagian rapot sisipan. Dan... Jantung gue "dagdigdug" bgt lah. Untung aja wali kelas gue gaada yah. Alhamdulillah sesuatu.. ^( '‿' )^ pas bel masuk kelas itu ternyata langsung pembagian rapot sisipan. Gue kaget bgt. Pak siapa gitu blg kyk gini di speaker kelas "Harap semuanya masuk kelas, karena mau ada pembagian rapot sisipan" . Ekspresi gue campur aduk. Muka gue pucet, bdn gue anget, trs tgn gue gemeter, lalu gue tidur di meja. Tiba2 pak BP dtg, trs blg "Yang namanya ngga disebut berarti orangtuanya disuruh ngambil". EKSPRESI GUE TAMBAH BNYK. Tiba2 gue sakit perut. Gatau knp, trs kepala gue pusing, bdn gue lemes, muka gue rasanya kyk diremuk2, dlm hati gue ngomong "Aduh, ini pasti gue deh" dan ternyata........ *gaakan gue ksh tau* trs kan tmn gue, Wenty, Grace, Nisa, Farah ke ruang BP. Mereka minta gue buat nemenin mereka ke ruang BP. Yah, gue di panggil juga sih keruang BP. Stlh gue ada di ruang bepe, nama gue dipanggil "Kamilia Nada Salsabila?" gue jwb "Ya pak? Saya" Pak BP blg gini "Ini rapot sisipannya" gue ambil rapot itu dgn bdn gemeter, muka pucet, bdn pns, tb2 pgn ke kamar mandi. Gue baca... Dan ... Gue belum ngumpulin tugas geo dan lingkungan hidup. Yah, itulah yg membuat gue takut. Trs pak BP blg "ini nilainya. Sbnr nya bagus semua, cuman ada tugas pasti ya yg belum dikumpulin?" gue blg "hehe, iya pak ._." pak BP blg "Nah, itu pdhl nilai nya tinggi. Makanya kalau ada tugas cpt dikumpulin ya" gue jwb "ya" trs gue keluar ruangan. Dan gue merasa legaaa v(ಥ ̯ ಥ)v sekian terims ;)

This skin was 100% made by myself;