Masa Orientasi Siswa #1
Rabu, 13 Juli 2011 | 18.59 | 0 comments
Hello bloggy (T^T) gue sedih bangeet. Karna hari ini gak bisa ikut MOS (T-T) oh iya, gue mau cerita ttg MOS yg hari pertama sampe hari terakhir ;) nih... Hari senin, pas gue masuk MOS itu gue tegang karna gue ga ngerti apa2. Trs waktu gue liat ada tmn2 gue pada ngumpul di papan pengumuman, Nah.. Si Alda nanya "Nad, kamu kelompok brp?" jelas aja gue kaget. Trs gue jwb "Gatau aku. Kamu da?" Alda jwb "Klmpk 3, sama Lala" *gatau sih dia klmpk brp._.v hehe* trs aku tanya lg "Aldaaa, aku sm siapaa???" Alda jwb "Gatau aku, liat aja sana" nah, berhubung MOS nya udah mau dimulai gue sempet koneng sendiri. Trs gue liat papan pengumuman sndr. Gue cari nama gue....... Dan ternyata gue di kelompok 1. Untung ada tmn yg ku kenal. Namanya Ken Rose ('v')Y trs gue cari dia. Wktu udh ktm ank nya gue tanya "Eh, km kelompok 1 kan?" dia blg "Iya". Tiba2... Kakak OSIS ngomong "KELOMPOK 1 MANA? AYO CEPET NGUMPUL DISINI!" trs gue kebingungan. Langsung aja seliwir ke tempat itu. Tiba2 ada anak SD 1 blg ke aku "Kamu kelompok 1 ya" aku blg "Iya" "O.." nah, MOS udah dimulai...

This skin was 100% made by myself;