MOYMOYPALABOY & BENAKRIBO
Jumat, 03 Juni 2011 | 20.23 | 0 comments
Hola bloggy! Tau ga video nya moymoypalaboy sama benakribo? Tau ga? Tau ga? Gatau ya..Oh tau ya? bagus deh *ngoceh sendiri* gatau knp tb2 suka video mereka. Awalnya sih kalo benakribo dr gosip2 internet gitu deh.. Kan gue penasaran, yaudah gue buka. Elah, videonya baguszsz *biasa aja sih* kalo moymoypalaboy itu gue awalnya kan iseng2 aja buka marimar, tiba2 gue ngeliat ada moymoypalaboy. Gue buka deh. Eh, lawak + lucu ._. Ha-ha-ha mungkin cerita ini emg ga seru sih-_- sumpah garing. yaudah ye, byebyee (˘⌣˘)

This skin was 100% made by myself;