Suka twit nya :D
Rabu, 22 Desember 2010 | 02.27 | 0 comments
Helo, gue suka tweet's nya looh :D *yaudahsih kalo ada yg mau follow silahkan aja ye :D hehe . nih >> http://twitter.com/#!/FULLBACOT <<
bye :D

|
Suka twit nya :D
Rabu, 22 Desember 2010 | 02.27 | 0 comments
Helo, gue suka tweet's nya looh :D *yaudahsih kalo ada yg mau follow silahkan aja ye :D hehe . nih >> http://twitter.com/#!/FULLBACOT <<![]() bye :D |
This skin was 100% made by myself; LittleCaramelicious. Round of applause to
TopGirlJJ for the image hover,
Capitol for the sliding code and
Drikoti.net for the favicon.
|