SLR CANON 500D!
Rabu, 22 Desember 2010 | 06.16 | 0 comments
Night :) gue pingin bgt SLR yg ini ._. soalnya keren deh <(^.^)> okedeh. Cekidot : 

Keren ya? *biasa aja nad ~ hahah
Bye :D

|
SLR CANON 500D!
Rabu, 22 Desember 2010 | 06.16 | 0 comments
Night :) gue pingin bgt SLR yg ini ._. soalnya keren deh <(^.^)> okedeh. Cekidot : ![]() ![]() Keren ya? *biasa aja nad ~ hahah Bye :D |
This skin was 100% made by myself; LittleCaramelicious. Round of applause to
TopGirlJJ for the image hover,
Capitol for the sliding code and
Drikoti.net for the favicon.
|