Ke Samarinda
Rabu, 22 Desember 2010 | 22.55 | 0 comments
Haaai :D besok jumat gue mau ke SMD loh *siapananyak . Tapi kalo ga Jumat ya Sabtu ;D ntar noh kalo ke Samarinda musti siapin plastik yg banyak *lebay . Soalnya gue musti duduk paling belakang ._. Karna kalo duduk deket mamake bisa ikut2an muntah kalo si mamake muntah :& hehew :3 Kalo dulu mah gue ga gampang mabok. Lah, sekarang gara2 kemarin uda ngebayangin duluan rasanya pergi ke Samarinda jd gampang muntah -.- Kalo duduk didepan sih gue gamau kena parfum mobil yg baunya sangat menyengat dan bikin gue muntah :& mana parfum nya bau jeruk nipis lagi :& yeks t(-.-t) *sebenernya gue ngetik gini mau muntah looh :&* Kalo misalkan berangkat nya hari Sabtu pasti bisa ketemu sama si Faya :D #MWX #abaikan :p Tapi, si Faya bukan nginep di hotel, dia mah di rumah sodaranya -__-" Hahahahahaahahahahaha *sampe suara habis* Disana gue pingin beli yogurt J.C.O :D *Jauh2 kesana cuma beli begituan* . Eaaaaeaaa , enggak laah. Haha. Dari pada bete di Bontang, mending ke Samarinda :D kan lumayan #mukasombong hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha #abaikan #lebaytingkatdewa . Gatau mau nulis apalagi lah. haha

Bye :D



YOUR TITLE
HELLO, I'M NADA. I'M THE CUTEST WOMAN IN THE CYBERWORLD :p FOLLOW MY BLOG IF YOU LIKE IT. LEAVE MY BLOG IF YOU DIDN'T LIKE IT :)

Hey! I'm Kamilia Nada Salsabila, panggil aja Nada. Still 13 years old, and enjoying my life! Focus, fashionable :D I Love Allah, Family, Bestfriend's, and you ♥ I wish falling in love had traffic lights, so that I would know if I should: Go for it, slow down, or just stop.
PUT CBOX OR ANY SHOUTBOX HERE, WIDTH MEST BE BELOW 550PX.
This skin was 100% made by myself; LittleCaramelicious. Round of applause to TopGirlJJ for the image hover, Capitol for the sliding code and Drikoti.net for the favicon.

« Older Post | Newer Post »