Anak2 ATL -..-
Rabu, 22 Desember 2010 | 04.55 | 0 comments
Night :) Setiap gue pergi2 tuh ye, mesti ada salah satu anak ngebut2 dari ATL -.- Mereka tuh ye tahan keliling seharian -_- naujubileh (_o_) buang2 bensin aje yak? t(-_-t) masa kemarin waktu gue lewat tiba2 ada salah satu dr geng mereka manggil namaku "nada, nada..", baru itu gue kacangin aje :p Kemarin2 nya lagi ya, ada salah satu dari geng itu teriak ke aku sama lathifa , alba kayak gini "WOOOOY!!! TELASO! ANJRIT!". Itu teriak dijalan loh -,- buset deh. sori ya ga gue sensor :) maap bgt :) lanjut deh ~ waktu dia teriak gitu, sampe ada bapak2 langsung noleh (=.=) buset dah tu anak. Gatau malu bgt. Hhh. tauk deh cerita dari geng itu. emg gue mak nya?! *MATA MELOTOT SAMBIL SUARA KERAS sudah deh, lebay amet -.- Bye :D

This skin was 100% made by myself;